Minggu, 03 Februari 2013

10 negara yang paling sering dikunjungi wisatawan dunia ...


Tempat wisata dalam suatu Negara merupakan aset bagi Negara tersebut, karena dari wisatawan dapat membantu perekonomian Negara tersebut.

Pada kali ini inspirasi anak Jakarta akan membagikan kota mana yang sering dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia

1. Perancis
inspirasi jakarta perancis
Negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya ini merupakan Negara yang paling sering dikunjungi dari wisatawan seluruh dunia. Hampir 76,8 juta pengunjung turis asing yang datang setiap tahunnya. Banyak tujuan wisata disana, salah satunya kotaparis yang merupakan kota paling eksotis dan romantis untuk pasangan yang baru menikah.

2. America serikat
inspirasi jakarta amerika serikat
Negara paman sam ini merupak Negara ke 2 yang paling banyak dikunjungi oleh turis-turis asing dari seluruh dunia, total pengunjung yang kesana hampir 59,7 juta pengunjung setiap tahunnya. Mungkin di karenakan America merupakan Negara adikuasa, jadi banyak turis-turis asing yang ingin pergi kesana. Tetapi banyak juga tempat wisata yang menakjupkan diantaranya patung liberty dan juga grand canyon.

3. Cina
inspirasi jakarta cina
Negara yang memiliki nama lengkap Republik Rakyat Cina (RRC). Merupakan Negara yang memiliki populasi yang tinggi. Tetapi cina juga merupakan salah satu Negara yang menjadi tempat wisata yang paling diminati turis-turis asing dari seluruh dunia. Tempat wisata yang sering dikunjunginya tentu saja tembok cina yang sudah tersohor ke seluruh dunia. Hampir 55,7 juta turis setiap tahunnya yang pergi kecina

4. Spanyol
inspirasi jakarta spanyol
Negara yang mempunya julukan Negara tenggo ini merupakan salah satu Negara yang  sangat digemari wisatawan asing yang ingin pergi liburan ataupun untuk berwisata. Setiap tahunnya spanyol menerima hampir 52,7 juta pengunjung tiap tahunnya.

Dengan keindahan kotanya dan juga wanita-wanitanya spanyol salah satu tempat terbaik bagi turis asing.

5. Italia
inspirasi jakarta italy
Ini dia Negara pizza yang menjadi salah satu tujuan wisatawan dari seluruh dunia, hampir 43,6 juta pengunjung setiap tahunnya yang datang ke Negara tersebut. Banyak tujuan wisata disana yang sudah terkenal ke seluruh dunia, diantaranya menara pisa, kota fashion Milan, wisata agama vatikan, dan juga kota venesia yang terkenal keindahan romantisnya.

6. Inggris
inspirasi jakarta inggris
tuNegara inggris merupakan Negara yang memiliki berjuta keidahan dari bangunan tuanya dan juga pantai-pantainya, Negara tersebut termasuk Negara yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing dari seluruh dunia. Totalnya hampir 28,1juta pengunjung setiap tahunya.

7. Turki
inpirasi jakarta turki
Negara yang terkenal dengan budaya khasnya dan tradisi kunonya menjadi tempat yang dapat memikat wisatawan asing dari seluruh dunia, setiap tahunnya ada 27 juta wisatawan asing yang pergi kesana, Negara tersebut juga memiliki 2 bagian dari 2 benua yang ada di bumi ini, turki asia dan juga turki eropa.

Salah satu tempat yang sering dikunjunginya yaitu Istanbul dan juga konstantinopel.

8. Jerman
inspirasi jakarta jerman
Merupakan salah satu Negara yang memiliki daya tarik bagi turis-turis asing untuk pergi kesana. Negara maju ini setiap tahunnya dikunjungi hampir 26,9 juta wisatawan asing.

Negara tersebut juga disinggahi mantan presiden kita BJ. Habibie yang pernah sekolah disana.

9. Malaysia
inpirasi jakarta malaysia
Negara yang dikatakan miskin budaya ini ternyata menjadi salah satu Negara yang banyak dikunjungi wisatawan asing. Hampir 24,6 juta pengunjung yang datang setiap tahunnya ke Negara tersebut.

10. Meksiko
inspirasi jakarta meksiko
Negara yang banyak memiliki sejarah dari peradaban suku maya ini merupakan Negara terbesar dengan kekayaan wisatawannya. Setiap tahunnya meksiko dikunjungi 22,4 juta pengunjung, itu merupak angka yang bagus untuk sebuah Negara seperti meksiko.

Inilah 10 negara yang sering dikunjungi wisatawan asing dari seluruh dunia, semoga Negara Indonesia kita tercinta dapat masuk menjadi 10 besar ditahun mendatang. jangan sampai kalah negara tetangga padahal tempat wisata kita lebih banyak dibandingkan dengan negara tetangga.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar