Senin, 16 Juli 2012

4 Pemain Sepak Bola yang Kidal

Pemain sepak bola mempunyai keahlian masing-masing, ada yang bermain dengan mengandalkan kaki kiri. Nah, berikut 4 pemain sepak bola kidal terbaik: 
-Lionel Messi, Bukti kualitas kaki kiri dalam permainan pria yang lahir 24 juni 1987 di rosario, argentina ini adalah dengan memberi kontribusi maksimal terhadap klub nya sekarang Barcelona dengan meraih banyak gelar, dan puncaknya diraih dengan Barcelona tahun 2009 yang lalu, dimana dari total seluruh kejuaraan yang diikuti klub Barcelona, mereka telah meraih semua gelar, total sebanyak 6 gelar (Sextuple) pada tahun 2009. Hal ini ditandai oleh pemain Timnas Argentina itu dengan meraih Golden Shoe Award dan Most Valuable Player di Liga Champions serta meraih penghargaan tertinggi dunia sepak bola dengan meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Eropa (Ballon d’Or) 3 kali berturut-turut tahun 2009 2010 dan 2011.
-Arjen robben. Arjen Robben pria kelahiran di Bedum, kota Groningen, Belanda, pada 23 Januari 1984. Winger berumur 28 tahun merupakan seorang pemain sepak bola asal Belanda yang dapat berposisi menjadi gelandang sayap atau penyerang kedua. Saat ini ia bermain untuk tim Bayern München di Liga Jerman dan untuk timnas Belanda. Arjen Robben telah bersama  tim nasional Belanda sebanyak 52 kali, dan dengan kaki kirinya ia telah mencetak gol sebanyak 15. Ia turut menjadi bagian Timnas Belanda ketika Piala Dunia FIFA 2010.
-Robin V. Persie (RVP). Robin van Persie yang lahir di Rotterdam, Belanda, pada 6 Agustus 1983 lalu. dia adalah penyerang timnas sepak bola Belanda yang mempunyai tinggi badan 183 cm dan karang bermain di Inggris FA Premier League bersama tim Arsenal. Ia termasuk dalam anggota Timnas Belanda yang berlaga di Piala Dunia 2006, Piala Eropa tahun 2008, dan Piala Dunia tahun 2010. Van Persie adalah pemain keturunan Indonesia. Tahun ini, ia menjadi tumpuan Arsenal. Dengan mengandalkan kaki kirinya tendangannya sangat keras. Agen Bola
-Gareth Bale. Gareth Frank Bale yang lahir 16 Juli 1989 adalah pemain sepak bola profesional berasal dari Wales, Britania Raya. Dia berkarier untuk klub Tottenham Hotspur F.C. dan tim nasional Wales. Dia bdiposisikan sebagai pemain sayap kiri. Dia mengandalkan kecepatan dan kaki kirinya untuk mengolah bola. Berkat bakatnya, dia sampai – sampai dilirik klub Barcelona yang menginginkannya. 
-Ryan Giggs, seorang pemain yang telah berada di Manchester United dan dirinya merupakan pemain yang telah purna. Ryan Joseph Giggs dia lahir 29 November 1973 seorang pemain sepakbola Wales. Ia merupakan salah satu pemain gelandang sayap terbaik sepanjang sejarah sepakbola dan juga dikenal karena loyalitasnya terhadap timnya Manchester United. Ia dengan kaki kirinya yang terkenal lihai bersama United telah memenangkan dua belas kali juara liga Inggris (mengalahkan rekor yang dulu disandang oleh pemain Liverpool FC, yaitu Alan Hansen serta Phil Neal yaitu sembilan kali), empat kali gelar FA Cup, dua kali gelar League Cup dan dua kali gelar Liga Champions.
 mungkin masih banyaka lagi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar